10 Tanda alam bawah sadar pria tertarik pada wanita

Pria dan wanita akan saling berusaha menarik perhatian lawan jenisnya. Hal ini sudah wajar dan alami. Masing-masing akan mempunyai caranya sendiri untuk menarik perhatian. Dan, masing-masing akan menampakkan tanda-tanda alami ketika merasa tertarik oleh lawan jenisnya. Pernahkah kamu amati bagaimana sikap teman-teman lawan jenis ketika mereka berhadapan dan bergaul denganmu? Khusus tentang pria, secara tidak…

Jiwa yang berkelas hanya memilih untuk setia, Karena menghormati dirinya dan tak ingin menyakiti pasangannya

Semua orang bisa memiliki jiwa yang berkelas, karena jiwa yang berkelas adalah pihan bukan ketentuan takdir. Pemilik jiwa berkelas pasti menghormati pasangannya dan juga menghormati dirinya sendiri. Jiwa yang berkelas adalah pemilik cinta sejati, yang memiliki pasangan dengan jiwa yang berkelas pasti akan merasakannya, pasti akan bahagia. Pemilik jiwa berkelas termasuk orang yang pantas untuk…

Cewek Bakal Tertarik Sama Cowok Karena 8 Hal Ini. Cowok Wajib Baca Nih!

Kita semua pasti percaya setiap cowok mempunyai keistimewaan masing-masing. Namun cewek nggak bisa munafik. Mereka punya patokan-patokan tersendiri untuk memutuskan atraktif atau tidaknya seorang cowok. Nah kali ini Hipwee bakal berbagi nih buat para cowok. Sebagai informasi, ini bukan cuma asumsi atau pendapat perorangan semata, melainkan kesimpulan dari hasil-hasil penelitian ilmuwan. Ada delapan hal yang…

Mengenal wanita inflasi

Apa itu Wanita Inflasi ? Secara kasar dan untuk kepentingan artikel ini, kita membagi wanita menjadi 4 tipe : Tipe A: wanita cantik. Cute, hot dan seksi. Selera universal semua pria-pria. Tipe B: wanita lumayan. Tipe “oke lah”. Tidak cantik-cantik amat namun jauh dari kesan jelek. Tipe C: wanita normal. Biasa-biasa aja. Tidak cantik. Tidak…

Hentikan Menyogok Cewek !

Sebelum saya menjadi yang sekarang, saya sempat memiliki beberapa teman tempat saya konsultasi hal-hal seputar cewek. Mereka adalah teman akrab saya dan walaupun jomblo juga mereka tampaknya cukup ahli dalam hal hubungan cowok dan cewek. So setiap kali saya memiliki masalah atau bingung dengan sikap cewek, saya bertanya pada mereka dan demikian juga sebaliknya. Ya,…

Bagaimana caranya menyakinkan gebetan ?

“Guys, gimana caranya gue bisa ngeyakinin, ngebuktiin cewek yang lagi gue deketin kalo gue tuh cowok yang tepat dan mau milih gue?” Setiap kali ada pertanyaan seperti itu, bikin bergidik merinding saja ! Guys, you should NEVER EVER do that! Kamu tidak boleh membuktikan apa-apa kepada cewek supaya dia yakin bahwa kamu adalah pilihan yang…